Hukum Archimedes

by 11:20 PM 0 comments
Selamat Sore!

Selamat datang di web blog saya, nama saya Anti Haryanti seoarang mahasiswi jurusan Pendidikan Fisika angkatan 2014 di Universitas Pendidikan Indonesia.

Sebagai postingan pembuka, saya ingin menyisipkan sebuah powerpoint mengenai hukum Archimedes hasil karya saya dan seorang teman sebagai salah satu tugas Media Pembelajaran Fisika.

Hukum Archimedes

Untuk melengkapi penjelasan mengenai Hukum Archimedes tersebut, berikut saya sertakan sebuah video yang menghadirkan sejarah bagaimana Archimedes menemukan hukum tersebut.

The Real Story of EUREKA!

Semoga Bermanfaat :)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment